Perbedaan Antara Whitehat, Blackhat, Greyhat SEO

Blackhat SEO, Whitehat SEO, dan Greyhat SEO. Apa perbedaannya dan apa artinya bagi pendekatan SEO Anda? Temukan jawabannya disini. Blackhat dan Whitehat SEO digunakan sepanjang tahun 1920-an di film-film Barat. Itu adalah cara mudah bagi penonton untuk membedakan antara pahlawan dan penjahat.

Pahlawan itu memakai Whitehat SEO.

Penjahat itu memakai Blackhat.

Terminologi tersebut telah mengadopsi berbagai industri selama bertahun-tahun, terutama keamanan.

Blackhat dan Whitehat SEO adalah cara untuk menggambarkan peretas yang jahat dan jahat.

Industri SEO telah menyesatkan ungkapan yang sama dalam perhitungannya dengan aktivitas SEO.

Apa Itu Whitehat SEO?

Whitehat SEO berarti mengikuti “aturan”. Sederhananya, Anda hanya menggunakan taktik etis dan mengikuti mesin pencari baru.

Apa Itu Blackhat SEO?

Blackhat SEO berarti menggunakan praktik berisiko. Anda menggunakan taktik yang dapat (dan, jujur ​​saja, berhasil). Sampai mereka tidak melakukannya. Mulai dari menggunakan tindakan yang bertentangan dengan baru dari mesin telusur hingga aktivitas yang lebih berbahaya (yang dapat mengarah ke tindakan manual).

Tapi, kata siapa?

Ini bukan masalah hukum. Tidak mengikuti Google krisis tindakan ilegal. Meskipun jika Anda ketahuan melakukan beberapa taktik SEO yang sangat jahat (mis., Meretas), Anda dapat menghadapi masalah hukum. Tidak ada badan pengatur yang menentukan apa yang ada dalam praktik SEO dan lainnya. Ini murni konsensus umum di antara profesional SEO berdasarkan baru yang diberikan oleh organisasi terdekat yang kami miliki dengan badan pengatur.

Mesin pencari.

Apa Itu Praktik Baik & Buruk dalam SEO?

Satu-satunya aturan yang harus kita lakukan dalam SEO adalah yang diberikan kepada kita oleh mesin pencari. Pada akhirnya, itu adalah platform mereka. Mesin pencari dapat memutuskan kondisi apa yang harus dipenuhi untuk menampilkannya. Algoritma yang digunakan oleh mesin pencari utama telah dikembangkan selama bertahun-tahun untuk memperbaiki manipulasi hasil pencarian yang tidak jelas dan tidak membantu. Mereka ada di sana untuk menangkap situs web yang bertentangan dengan semangat sistem peringkat. Mesin pencari menentukan apa itu permainan yang adil dan apa yang merupakan perilaku terlarang.

Whitehat SEO

Membuat konten yang bernilai bagi pengguna dengan tujuan mendidik, menginformasikan, atau menyenangkan mereka.

Kebetulan kontennya sangat bagus sehingga situs lain ingin menautkannya sebagai sumber daya.

Blackhat SEO

Jaringan blog pribadi (PBN), menambahkan tautan situs web Anda ke komentar blog apa pun yang Anda bisa, dan membayar tautan. Ini semua jelas bertentangan dengan pedoman webmaster Google dan Bing.

Greyhat SEO

Membuat konten semata-mata untuk mendapatkan tautan dapat dianggap melanggar pedoman Google menurut definisi yang diberikan di atas. Namun, jika konten tersebut benar-benar relevan dan berharga bagi pengunjung situs, apakah itu benar-benar bertentangan dengan semangat pedoman? Area abu-abu.

Kualitas Konten

Panduan Bing tentang konten situs web dengan jelas menunjukkan tingkat kualitas yang diperlukan untuk mendapatkan peringkat yang baik:

“Situs web yang memiliki sedikit konten, menampilkan sebagian besar iklan atau tautan afiliasi, atau yang mengalihkan pengunjung ke situs lain dengan cepat cenderung tidak memiliki peringkat yang baik di Bing. Konten Anda harus mudah dinavigasi, harus kaya dan menarik bagi pengunjung situs web, dan memberikan informasi yang mereka cari. “

Nasihat Google serupa. Kualitas konten penting untuk mendapatkan peringkat yang baik.

Tetap saja, ada beberapa area abu-abu.

Whitehat SEO

Konten ditulis untuk membantu navigasi pengguna, menjawab pertanyaan, dan menyenangkan pengguna. Peringkatnya bagus karena relevan dan bermanfaat, dioptimalkan untuk membantu audiens yang tepat menemukannya di mesin pencari. Konten ditulis dengan kebutuhan pengguna terlebih dahulu.

Blackhat SEO

Konten secara khusus merupakan halaman doorway, diambil dari situs lain tanpa menambahkan nilai tambahan, atau mengandung kata kunci spamming. Salinannya murni ada untuk mesin pencari.

Greyhat SEO

Konten tersebut ditulis murni untuk tujuan memberi peringkat halaman dengan baik. Ini berisi kata kunci yang cukup untuk mengarahkan pengunjung ke halaman tetapi tidak benar-benar menambah banyak nilai. Halaman tersebut akan berguna bagi pengunjung tanpa teks tetapi memiliki peringkat yang lebih baik dengannya. Praktik SEO umum yang dilakukan dari situs judi online joker123 http://loginjoker123.info/.

Apakah itu sesuai dengan semangat pedoman atau apakah itu bertentangan dengan mereka?

Cara Mereka Berbeda

Tidak hanya dalam definisi mereka saja teknik Blackhat, putih, dan abu-abu berbeda. Itu ada dalam risiko dan imbalan mereka juga.

Risiko

Menerapkan teknik Blackhat, putih, atau abu-abu semuanya memiliki risiko. Teknik Blackhat memiliki risiko tindakan manual yang jelas. Jika Anda kedapatan melanggar pedoman mesin pencari, maka Anda mungkin akan dikenakan sanksi dengan beberapa atau semua konten situs web Anda dihapus dari indeks pencarian. Teknik Whitehat SEO berisiko tidak berhasil.

Web mungkin menjadi tempat yang lebih baik jika setiap situs diatur oleh aturan mesin telusur, tetapi sebenarnya tidak. Dengan demikian, jika merek Anda berada dalam industri yang sangat kompetitif, Anda mungkin tidak dapat melawan persaingan yang menggunakan teknik Blackhat.

PBN dan skema tautan lainnya bisa sangat efektif. Jika Anda bertekad untuk bermain sesuai aturan, Anda mungkin mengorbankan peringkat tinggi dalam beberapa kasus. Teknik Greyhat SEO memiliki risiko terkena sanksi di masa depan.

Cole